Ketua PW GPK Jatim, Puji Sukses PPP Lumajang Raih 6 Kursi di DPRD

Ketua PW GPK Jatim, Puji Sukses PPP Lumajang Raih 6 Kursi di DPRD

Ketua DPW Pemuda Ka’bah Jatim Muhammad Khozin memuji keberhasilan PPP Lumajang, yang dalam pemilu terakhir berhasil menambah kursi di DPRD Lumajang dalam jumlah yang sangat signifikan.

Disebutkan, peningkatan perolehan kursi DPRD di Lumajang termasuk yang paling tinggi di Jatim, karena meningkat dari 2 kursi menjadi 6 kursi.

“PPP Lumajang ini merupakan yang tertinggi peningkatannya, dari 2 kursi menjadi 6 kursi. Ini keberhasilan yang luar biasa. Kami berharap keberhasilan ini ditingkatkan dalam pemilu yang akan datang,” kata Gus Khozin, panggilan akrabnya, dalam acara Muscab GPK Kabupaten Lumajang, yang berlangsung hari ini, Sabtu (7/11) di Lumajang.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Lumajang H. Akhmat ST, berharap dengan hadirnya kepengurusan baru GPK Lumajang yang terbentuk pada hari ini, bisa menjadi bagian dari usaha untuk meningkatkan suara PPP di Lumajang, dalam berbagai event politik ke depan.

“Kami berharap dengan kehadiran Pengurus GPK Lumajang bisa menjadi bagian tak terpisahkan untuk meningkatkan suara PPP di Lumajang,” kata H. Akhmat yang juga Wakil Ketua DPRD Lumajang.

H. Akhmat tidak juga menyampaikan tekadnya agar dalam event politik yang akan datang PPP di Lumajang tidak hanya sukses di legilativ, namun juga membidik posisi eksekutiv di Lumajang.

“Semua partai arahnya pasti seperti itu untuk bisa mengabdi kepada masyarakat. Kalau di Lumajang, targetnya kalau bukn Bupati, minimal Wabup,” kata H. Akhmat.

Dalam kesempatan ini jug hadir Ketua DPRD Lumajang yang berasal dari PKB H. Anang Ahmat Syaifuddin. Anang Ahmad Syaifuddin yang menyebut ada banyak kesamaan antara PPP dan PKB.

“Kalau pada tahun 2024 nanti, PKB dan PPP disatukan, InsyaAllah akan menjadi kekuatan yang luar biasa bagi Lumajang juga Nahdlatul Ulama,” kata H. Anang Ahmad dalam kesempatan ini.

Muscab GPK Lumajang yang berlangsung pada hari ini sepertinya menempatkan calon tunggal, yakni Trisno, yang juga Ketua Komisi C DPRD Lumajang. Ketika berita ini kami turunkan, Muscab masih berlangsung.

JatimTimes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *