GPK Lumajang bantu fasilitasi biaya operasi korban kecelakaan lalu lintas

GPK Lumajang bantu fasilitasi biaya operasi korban kecelakaan lalu lintas

Haris, warga desa Kalpenggung Kecamatan Randuagung Lumajang, pada hari Senin (15/3) kemarin mengalami kecelakaan tunggal hingga mengalami cedera cukup parah di bagian kepala. Dari kecelakaan tersebut, berdasarkan analisa dokter di Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang, Haris didiagnosa mengalami cedera otak sehingga perawatannya harus melalui operasi di Rumah Sakit dr. Soebandi Jember.

Kecelakaan yang dialami Haris merupakan kecelakaan tunggal, sehingga tidak ada bantuan dari manapun, sementara Haris berasal dari keluarga kurang mampu. “Kami mengetahui kondisi Haris dari PAC Gerakan Pemuda Ka’bah Kecamatan Randuagung yakni Abdul Manap Fauzi. Kami kemudian berembug untuk membantu biaya operasi Haris melalui Dinas Kesehatan Lumajang,” kata Ketua DPC GPK Lumajang, Trisno melalui ponselnya, malam ini, Rabu (17/3). Ketua GPK Lumajang Trisno kemudian masalah ini kepada Dinas Kesehatan Lumajang guna mendaptkan bantuan biaya operasi yang diperkirakan mencapai Rp 150 Juta. “Alhamdulillah malam ini, pasien sudah diberangkatkan ke Rumah Sakit dr. Soebandi Jember untuk proses operasi. Anggota kami dari GPK Randuagung yang mendampingi Haris untuk proses keberangkatan ke Jember,” kata Trisno kemudian.

Kepada Jatimtimes, Trisno berharap agar proses operasinya berjalan lancar dan Haris segera mendapatkan kesembuhan. “Mohon doanya ya mas, semoga korban kecelakaan ini segera bisa pulih kembali,” kata Trisno, yang juga Ketua Komisi C DPRD Lumajang dari PPP

JatimTimes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *